Antisipasi Gangguan Pelayanan Air Minum Di Hari Lebaran, PDAM Lawu Tirta Bentuk Tim Reaksi Cepat
Saturday, 23 May 2020

Dalam rangka tetap menghadirkan pelayanan prima di kala peringatan Hari Raya Idul Fitri bagi masyarakat Magetan, PDAM Lawu Tirta siapkan 11 posko pengaduan gangguan pelayanan pelanggan.

11 posko tersebut terdiri dari 9 posko di masing2-masing kantor cabang, 1 posko di kantor pusat dan 1 posko di Sarangan. Posko-posko ini dimaksudkan guna dapat segera menanggulangi gangguan pelayanan dari pelanggan di kala banyak orang “berlebaran” di rumah.

Tak cukup sampai disitu, PDAM Lawu Tirta Magetan juga siapkan media operator pengaduan pelayanan pelanggan via media social Facebook dengan akun Pdamlawutirtakabmagetan dan nomor WhatsApp dengan 082330933004 atau hubungi via telepon 0351895313 yang siap melayani 24 jam non-stop.

Sumber : Hariansiber

Share Facebook Google Tumblr Twitter Print